Scroll to Top

Liga Champions: AC Milan Masih Berharap Mario Balotelli Turun Lawan Barcelona

By Naqib Najah / Published on Tuesday, 22 Oct 2013

AC Milan tahu kondisi Mario Balotelli yang tidak sepenuhnya fit. Pria bengal ini mengalami cedera saat membela negaranya lawan Armenia dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2014. Namun dalam laga kontra Barcelona dini hari nanti, I Rossoneri masih berharap akan kebugaran Balotelli.

Allegri tidak mau mengesampingkan nama Balotelli dari skuatnya. Di tengah ketidakjelasan kebugaran sang pemain, Allegri masih menaruh asa terhadap si bengal. Ia tetap optimistis mengenai ketersediaan Mario Balotelli dalam pertandingan Liga Champions melawan Barcelona. Dalam laga terakhir Milan kontra Udinese, sang pemain masih belum bisa diturunkan. Entah dengan laga dini hari nanti.

“Balotelli melakukan hal yang lebih baik,” tutur pelatih Rossoneri kepada wartawan.

“Kami akan memeriksa kondisinya dalam pelatihan hari ini dan kami akan melihat apakah dia bisa dimainkan.”

“Kondisi fisik membaik. Kita semua harus bekerja ke arah yang sama,” imbuh Allegri.

Milan sedikit diuntungkan dengan memainkan laga di kandang. Wajar jika Allegri optimis anak asuhnya mampu memenangi pertandingan dini hari nanti. Terlebih, di musim lalu, Milan sempat mempermalukan Barcelona dengan skor 2-0 di San Siro.

“Ini akan menjadi pertandingan yang menarik untuk semua orang. Kami harus bermain dengan keberanian dan pengorbanan ketika melawan tim terbaik di dunia demi mendapatkan tiga poin dan meningkatkan peluang kami untuk lolos,” tegas Allegri.

“Saya percaya Milan akan tampil baik. Barcelona akan mengontrol bola lebih dari kami, jadi kami harus memainkan permainan yang mirip dengan tahun lalu.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda