Scroll to Top

Kata Bijak Cinta, Lucu, Romantis Ala Mario Teguh

By C Novita / Published on Tuesday, 22 Oct 2013

mario teguh

Anda pasti pernah menyaksikan acara Mario Teguh Golden Ways yang tayang setiap minggu malam pukul 19.00 WIB di salah satu televisi swasta nasional, bukan? Benar sekali, acara tersebut dipandu oleh salah satu motivator senior Indonesia, yaitu Mario Teguh.

Pria berusia 57 tahun yang pernah bekerja di Citibank itu terkenal sekali dengan kata-kata bijaknya yang mampu memotivasi para audience di acara MTGW. Tak heran, acara yang ia pandu setiap minggu tersebut selalu kebanjiran penonton yang ingin menyaksikan secara langsung berbagai motivasi yang ia berikan.

Sebuah fans page di jejaring sosial Facebook yang ia jalankan pun hingga bulan Oktober 2013 ini telah dibanjiri anggota sebanyak 9,1 juta orang yang berasal dari dalam maupun luar negri.

Pada fans page tersebut secara rutin Mario Teguh selalu mem-posting berbagai kata-kata bijak, motivasi, juga kadang candaannya yang lucu. Bahkan nasehat-nasehat tentang cinta yang khas seorang ayah juga sering meluncur di fp tersebut.

Hampir setiap posting yang ia lakukan mendapat ribuan like dan komentar dari penggemar fans page-nya. Berbagai kata bijak, lucu dan nasehat masalah asmara yang romantis sangat membantu memotivasi pembacanya agar tak cengeng dengan kehidupan.

Anda juga ingin membaca sebagian nasehat Mario Teguh tersebut? simak berikut ini seperti dilansir oleh Fans Page Mario Teguh di Facebook:

  • Tuhan, jatuh cintakanlah aku hanya kepada dia yang akan menjadikanku satu-satunya cinta dalam hidupnya. Aamiin
  • Cinta itu praktis. Jika ada yang lebih baik, lebih dekat, lebih pasti, dan lebih setia … why not?
  • Engkau belum tentu bisa seutuhnya mempercayai orang yang kau cintai, tapi, engkau bisa sepenuhnya mencintai orang yang kau percayai.
  • Baiknya rezekiku ditentukan oleh baiknya hatiku, dan besarnya kekayaanku… ditentukan oleh besarnya kemanfaatanku bagi sesama.

Ingin membaca lebih banyak kata bijak dan motivasi dari Pak Mario Teguh? silahkan like saja fans page beliau di FB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda