Scroll to Top

Persib Coret Empat Pemain Asingnya

By Aditya / Published on Tuesday, 22 Oct 2013

kenji adachihara persib tandang putih

Persib Bandung tampaknya benar-benar melakukan perombakan jelang kompetisi musim depan. Setelah mendatangkan sejumlah pemain baru dan mendepak empat pemain lokalnya, Persib kini juga mencoret empat legiun asingnya yang musim lalu menjadi tulang punggung tim Maung Bandung. Siapa saja?

“Sudah tujuh pemain tidak dipertahankan. Selain empat pemain asing, ada tiga pemain lokal yang kami lepas,” ungkap pelatih Persib, Jajang Nurjaman, di Bandung belum lama ini.

Tak tanggung-tanggung, empat dari lima pemain asing yang musim lalu berada di skuat Persib kini telah didepak. Keempat pemain impor itu adalah penyerang asal Jepang Kenji Adachihara, penyerang asal Brasil Hilton Moreira, serta duo Kamerun Abanda Herman dan Mbida Messi.

“Mereka sudah tidak lagi berada di Persib musim depan,” tandas Jajang Nurjaman.

Dengan pencoretan empat pemain asing tersebut, maka saat ini Persib Bandung tinggal menyisakan nama Naser Al Sebai sebagai satu-satunya legiun impor yang masih tersisa. Bek asal Suriah itu memang dikabarkan tetap dipertahankan oleh manajemen Persib Bandung.

Sedangkan empat pemain lokal yang sudah didepak sebelumnya adalah kiper senior Cecep Supriyanta, bek Aang Suparman, dan super-sub Airlangga Sutjipto serta satu pemain lagi yang masih belum diungkapkan identitasnya.

Adapun para pemain baru yang telah resmi berseragam Persib Bandung musim depan adalah Tantan dan Ahmad Jufrianto dari Sriwijaya FC dan Ferdinand Sinaga yang diboyong dari Persisam Samarinda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda