Scroll to Top

Gaji Belum Dibayar, Pemain Persebaya 1927 Marah

By Aditya / Published on Tuesday, 22 Oct 2013

mat halil persebaya 1927

Belum dibayarkannya gaji selama beberapa bulan membuat para pemain Persebaya 1927 sudah tidak bisa lagi menahan diri. Para punggawa tim Bajul Ijo merasa dipermainkan oleh pihak manajemen Persebaya 1927, dalam hal ini adalah CEO Persebaya 1927, Cholid Ghoromah. Oleh karena itu, para pemain Persebaya 1927 akan mencari Cholid Ghoromah sampai ketemu.

“Kami akan cari sampai ketemu. Kami sudah marah, selama ini kami sudah coba sabar,”. geram salah satu pemain Persebaya 1927 yang eggan disebut namanya, Selasa kemarin.

“Ini sekarang kita mau ke rumahnya Pak Cholid (Ghoromah). Kita mau ketemu,” lanjutnya.

Para pemain Persebaya 1927 itu memang pantas marah. Pasalnya, pihak manajemen baru membayar setengah gaji mereka untuk bulan bulan Desember 2012, Januari, Februari, Mei, dan Agustus 2013. Sedangkan gaji untuk bulan Juni, Juli, September, Oktober, dan November 2013, malah belum dibayar sama sekali.

Apalagi, saat ini kondisi Persebaya 1927 semakin tidak jelas. Setelah PSSI menghentikan Indonesia Premier League (IPL), para pemain Persebaya 1927 pun diliburkan tanpa batas waktu yang tidak pasti. Hal ini dilakukan karena Persebaya 1927 tidak diikutikan oleh PSSI di babak play-off IPL 2013.

Kondisi ini tentu saja memprihatinkan. Apalagi Persebaya 1927 diperkuat oleh sejumlah pemain berkualitas yang menjadi langganan Timnas Indonesia seperti Andik Vermansyah dan Taufiq. Belum lagi para pemain asing semisal Fernando Soler dan Mario Karlovic.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda