Scroll to Top

Prediksi Komik Naruto Chapter 652

By Ditya / Published on Tuesday, 22 Oct 2013

Naruto 651

Naruto chapter 652 sampai saat ini memang belum dirilis dan masih ditunggu oleh banyak penggemar Naruto. Berikut ini adalah prediksi komik Naruto chapter 652 yang dirangkum dari pelbagai sumber yang nantinya akan menjadi kelanjutan dari Naruto 651 yang telah dirilis oterlebih dahulu.

“Pedang ini adalah pedang Nunoboko, pedang suci yang dimiliki oleh Rikudo Sennin. Kalian tak akan bisa menang melawanku! Perasaannya yang kuat juga ada di dalamnya, ini adalah pedang jiwa. Rikudo Sennin menciptakan dunia menggunakan pedang ini. Dan aku akan menghancurkannya dengan pedang yang sama!” tambah Obito.

Scene terakhir di Naruto 651 adalah ketika Naruto, Sasuke dan teman-temannya kemudian melancarkan serangan pada Obito. Serangan tersebut begitu dahsyat, sehingga semua kekuatan Obito dan pedangnya berhasil ditembus.

Berdasarkan prediksi, kemungkinan Obito akan mengalami kekalahan akibat serangan Naruto dan Sasuke. Obito kemudian terkena pedang Susanoo dan membuatnya luka parah. Saat itu akan terjadi flashback yang mengisahkan tentang masa lalu Obito tentang Rin.

Scene kemudian berpindah ke pertarungan Madara Uchiha dan dan Hashirama. Pertarungan dua orang yang tangguh ini tak kalah seru dari pertarungan di sektor lain. Madara mengandalkan Rinegannya, yakni Shinra Tensei.

Scene beralih ke Obito dan Naruto. Obito tampak terluka parah dan tak berdaya. Sementara itu, Hashirama tampak lengah dan terlalu memperhatikan pertarungan Naruto dan Obito, sehingga kewalahan menghadapi Madara.

Namun, kisah ini hanyalah sebuah prediksi. Mari kita tunggu rilis resmi Naruto chapter 652.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda