Scroll to Top

Bad Grandpa, Film Terbaru ‘Jackass’ Rilis Trailer Kocak Red-Band

By Arya Azhar / Published on Wednesday, 23 Oct 2013

Film terbaru persembahan “Jackass” berjudul “Bad Grandpa” baru saja merilis trailer terbarunya.

Tak tanggung-tanggung, kali dalam versi red-band (18+) yang memuat lebih banyak adegan yang lebih ‘brutal’ dan penuh kegilaan yang tak masuk logika khas reality show dari MTV yang hobi ‘menjahili’ dan ‘menyiksa’ orang ini.

Ikon “Jackass” yakni Johnny Knoxville di film barunya ini akan bertransformasi menjadi seorang kakek berumur 85 tahun bernama Irving Zisman. Karakter ini sebenarnya sudah beberapa kali muncul di film “Jackass“, namun baru di Bad Grandpa ini Ia mendapat porsi peran utama.

Jackass Presents: Bad Grandpa menceritakan tentang Irving Zisman (85 tahun) yang berpetualang keliling Amerika bersama cucu-nya yang tak kalah ‘nyentrik’ bernama Billy (8 tahun, diperankan oleh Jackson Nicoll).

Film ini melakukan syuting di lokasi dengan orang-orang sekitar yang tak tahu bahwa mereka akan masuk alam film ini. Maka saat duo kakek-cucu yang super nakal ini beraksi membuat keonaran, reaksi dari orang-orang yang terekam kamera adalah reaksi terkejut yang tak direkayasa.

Jackass Presents: Bad Grandpa akan membuat Anda tertawa terbahak-bahak di bioskop saat tayang di bioskop pada tanggal 25 Oktober 2013.

Trailer red-band terbarunya bisa langsung Anda saksikan dibawah ini :

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda