Scroll to Top

Harga Honda CBR 150 Striping Baru, Mulai Rp 41 Jutaan

By C Novita / Published on Wednesday, 23 Oct 2013

honda cbr 150r

Harga Honda CBR 150 tipe standar yang telah diluncurkan sebelumnya oleh PT Astra Honda Motor (AHM) adalah Rp 36,5 juta, demikian seperti dilansir oleh situs resmi Honda Indonesia. Itu adalah harga on the road di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Tentu akan ada sedikit perbedaan bila dipasarkan di wilayah lain Indonesia.

Sedangkan untuk varian baru dari CBR 150, yaitu Honda CBR 150R yang memiliki tampilan sedikit berbeda dengan warna serta striping baru, PT AHM membandrol harga mulai dari Rp 41,75 juta. Motor sport tersebut dapat dibawa pulang dengan harga on the road seperti di atas bagi pelanggan di daerah Jakarta serta Tangerang.

Tipe lain yaitu edisi Repsol, masih dengan kisaran harga tak jauh berbeda, dilepas pada angka mulai Rp 42,5 juta. Harga tersebut telah diupdate dari website resmi Astra Honda pada Rabu 09/10/2013.

Perbedaan harga dari tipe standar CBR 150 sebelumnya dibayar dengan tampilan yang jauh lebih agresif, modern, serta gagah dan tangguh. Ini tentu dapat memuaskan sensasi yang dicari para penggemar motor sport yang menyukai kelas motor balap tersebut.

Honda motor sport baru ini dipersenjatai dengan mesin DNA motor balap 4-stroke, dengan 150 cc, DOHC, 4-valve dan liquid-cooled. Suhu pada mesin juga dapat dipertahankan dengan auto fan yang melengkapi desain sporty tersebut.

Untuk bahan bakar, dikatakan bahwa Honda CBR 150R memakai sistem suplai PGM-FI yang membuatnya lebih hemat dan ramah lingkungan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda