Scroll to Top

Heechul Super Junior Akhirnya Bisa Ikut Super Show 5

By Ika / Published on Wednesday, 23 Oct 2013

Heechul

Heechul akhirnya akan bergabung bersama member Super Junior lainnya dalam konser Super Show 5. Hal ini jelas menjadi kabar yang menggembirakan bagi ELF mengingat Heechul sudah tidak manggung selama lebih dari 2 tahun karena mengikuti wajib militer.

Super Show 5 kali ini akan diselenggarakan di Filipina. Konser tahunan yang selalu diadakan Super Junior itu akan digelar pada tanggal 24 Oktober mendatang di kota Manila. Hal inipun sudah mendapat konfirmasi resmi dari pihak agensi SM Entertainment bahwa Heechul pasti akan ikut serta dalam konser tersebut.

“Heechul akan berpartisipasi dalam Super Junior World Tour Super Show 5 di Manila yang akan digelar di Mall of Asia Arena di Manila, Filipina, pada tanggal 24 (Oktober). Dia akan tampil di atas panggung setelah sekian lama dan akan menyapa para penggemarnya.” Begitulah kata SME terkait keikutsertaan Heechul di SS5 Filipina.

Heechul yang sudah bebas dari tugas wajib militernya pada akhir Agustus lalu memang sudah kembali ke dunia hiburan, namun penyanyi yang dianggap paling cantik di grupnya tersebut belum sepenuhnya mengikuti jadwal kegiatan Super Junior.

Heechul sendiri terakhir mengikuti konser Super Show adalah di tahun 2011 (Super Show 3). Karena jadwal wamilnya, ia pun absen di SS4 dan beberapa konser di SS5. Selain SS5 Filipina, Heechul juga sempat mengikuti konser SMTOWN di Cina yang sudah digelar beberapa waktu lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda