Scroll to Top

Cara Daftar & Register BBM for Android Tanpa Perlu Antre

By Ditya / Published on Wednesday, 23 Oct 2013
Antre Saat Mendaftar & Register BBM for Android
Antre Saat Mendaftar & Register BBM for Android

Aplikasi instant messenger BBM for Android dan iPhone akhirnya secara resmi diluncurkan oleh BlackBerry. Meski telah dirilis secata resmi, pengguna smartphone Android banyak yang belum dapat menggunakan BBM for Android karena harus “antre”. Berikut ini cara mendaftar dan register BBM for Android tanpa harus antre.

Setelah aplikasi BBM for Android dan iPhone dirilis, pengguna dari kedua platform ini berbondong-bondong menyerbu toko aplikasi resmi masing-masing untuk mengunduhnya. Setelah selesai download BBM for Android dari Google Play Store, banyak pengguna Android yang harus mengantre untuk dapat mendaftar di BBM for Android.

Secara umum cara mendaftar BBM for Android ini cukup mudah, yakni jalankan aplikasi BBM for Android, kemudian pilih Create BlackBerry ID. Namun, sebagian pengguna Android ternyata disuruh mengantre seperti gambar di atas. Bagaimana cara mendaftar BBM for Android tanpa harus mengantre?

Berdasarkan infromasi dari Android Community (22/10/2013), ada trik untuk menghindari antre yang menyebalkan saat mendaftar BBM for Android. Caranya? Saat menjalankan aplikasi BBM for Android dan diminta untuk memasukkan alamat email, maka masukan saja alamat email, kemudian klik Next dan lakukan force close aplikasi BBM for Android.

Cara mematikan aplikasi BBM for Android secara paksa adalah melalui menu Settings >> Apps >> cari nama BBM dan klik Force Close. Setelah aplikasi BBM for Android ditutup secara paksa, maka jalankan kembali aplikasi BBM for Android dan Anda akan sukses terdaftar dan mendapatkan PIN tanpa harus antre.

Bagi pengguna yang telah mendaftar atau memiliki BlackBerry ID sebelum aplikasi BBM for Android duluncurkan, Anda cukup beruntung karena tidak perlu melakukan pendaftaran dan langsung klik Sign In dan aplikasi BBM for Android dapat digunakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda