Scroll to Top

Holly Angela dan Detik-Detik Pembunuhannya yang Terekam CCTV

By Ika / Published on Wednesday, 23 Oct 2013

Holly Angela

Misteri pembunuhan Holly Angela di kamar 09 AT Tower Ebony Kalibata City, Jakarta Selatan, perlahan-lahan mulai terkuak. Satu-per satu pelaku pembunuhan sadis tersebut mulai ditangkap, termasuk suami siri Holly, Gatot Supiartono, auditor utama BPK yang diduga menjadi otak pembunuhan.

Detik-detik menjelang pembunuhan rupanya terekam oleh CCTV apartemen tempat Holly Tinggal. Lewat video CCTV yang sudah beredar luas tersebut, diketahui bahwa pembunuhan ini memang sudah direncanakan matang-matang.

Dalam video, para pelaku tampak menaiki lift menuju kamar Holly, namun tersangka Abdul Latif atau AL kembali ke lobby untuk menunggu kedatangan Holly. Begitu Holly muncul dan berjalan menuju lift lobby, AL pun langsung membuntutinya dan ikut masuk ke lift yang sama.

video CCTV Holly

Menurut perkiraan, Holly yang sudah masuk ke unit apartemennya langsung diserang para pelaku dan dianiaya. Saat itu pula Holly yang menelepon ibu angkatnya sempat berusaha meminta bantuan namun sambungan selulernya langsung terputus.

Ibu angkat Holly yang curiga langsung menelepon orang lain untuk memeriksa keadaan Holly. Tak lama setelah itu beberapa orang mencoba memasuki kamar Holly, dan hal inilah yang diduga membuat para pelaku panik karena aksinya mulai ketahuan. Sekitar pukul 23.09 WIB, tersangka Elrizky diketahui jatuh dari kamar Holly dan tewas seketika.

Sementara itu dari penyelidikan, polisi menemukan bukti SMS yang menguatkan dugaan bahwa Gatot adalah otak pembunuhan. Saat aksinya ketahuan, seorang pelaku sempat mengirim SMS singkat bertuliskan ‘Gagal’ yang langsung dibalas Gatot dengan kata ‘Kabur’.

Video CCTV detik-detik menjelang pembunuhan Holly Angela:

http://www.youtube.com/watch?v=j_TgMWNuo-E

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda