Scroll to Top

Cakra Khan Tak Menyangka Raih 3 Penghargaan di APM 2013

By Ika / Published on Wednesday, 23 Oct 2013

Cakra Khan

Cakra Khan menjadi salah satu musisi asal Indonesia yang berhasil menyabet penghargaan di ajang Anugerah Planet Muzik 2013. Namun, Cakra Khan juga menjadi satu-satunya penyanyi Indonesia yang meraih lebih dari 1 penghargaan.

Dalam APM 2013 yang digelar di Singapura beberapa waktu lalu itu, penyanyi bersuara khas ini sukses memenangkan 3 penghargaan untuk kategori New Male Artist, Best Song (Indonesia), dan Best Song (Regional) lewat single Harus Terpisah.

Kemenangan besar inipun menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi Cakra Khan. Bagaimana tidak? Cakra yang masih tergolong cukup baru di dunia musik ini berhasil mengalahkan musisi-musisi lainnya, baik dari Indonesia, Malaysia, dan juga Singapura.

Terkait kemenangannya di APM 2013 tersebut, Cakra Khan mengakui bahwa ia tak menyangka bisa menyabet 3 penghargaan sekaligus. Dari akun Twitternya, Cakra menulis bahwa kemenangannya ini seperti mimpi, ia pun tak henti-hentinya mengucap syukur.

“3? Apakh saya bermimpi? Allahu akbar! :D semga sy bsa lbih mmbanggakan #cakraholic!! Dan smua yng mndukung saya!!!” ucapnya di Twitter.

“Perasaannya susah diungkapkan dengan kata2, hanya bisa bilang, alhamdulilah, alhamdulilah dan alhamdulilah :)”

Selain Cakra Khan, penyanyi lain yang juga meraih penghargaan di APM 2013 adalah NOAH (Best Band), Judika (Best Male Artist), Bunga Citra Lestari (Best Female Artist), dan Citra Scholastika (New Female Artist). Sementara itu, Agnes Monica yang juga menjadi kebanggaan Indonesia sama sekali tidak menang dalam ajang penghargaan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda