Scroll to Top

Cleo eks JKT48 Pernah Pacaran Sebulan dengan Reza SMASH

By Ika / Published on Wednesday, 23 Oct 2013

Cleo eks JKT48

Mantan anggota JKT48, Cleopatra atau yang lebih akrab disapa Cleo ini rupanya pernah berpacaran dengan Reza SMASH. Tapi masa pacaran keduanya tidak berlangsung lama. Sebulan setelah jadian, keduanya pun langsung putus.

Fakta ini terungkap setelah Reza mengakui sendiri hal tersebut. Personel SMASH inipun menuturkan kalau ia sudah cukup lama mengenal Cleo.

“Iya dulu kita pernah pacaran, tapi udah putus pas sebulan jadian,” kata Reza. “Memang udah lama kenalnya sampai akhirnya kita mutusin ayo kita pacaran. Akhirnya, ternyata kita lebih cocok jadi teman aja.”

Reza dan Cleo

Memang, walau sudah berpisah sebagai sepasang kekasih, Reza dan Cleo tetap berhubungan baik sebagi teman. Sementara itu Cleo sendiri sempat mengakui bahwa Reza adalah pacar pertamanya.

“Aku itu baru pertama kali pacaran ya sama Reza,” katanya.

Masa pacaran yang sangat singkat diakui Reza sebagai hal yang biasa. Rupanya penyanyi ini mengaku kalau dirinya memang hanya bisa bertahan sebentar ketika sudah jadian dengan seorang gadis.

“Memang sih, aku kalau pacaran selalu singkat. Tapi bukan berarti playboy,” katanya.

Kini, Reza pun mengungkapkan bahwa ia sudah punya pacar baru. Walau enggan membocorkan identitasnya, Reza memberitahu kalau gadis itu adalah pemain sinetron yang punya hobi sama dengannya.

“Inisialnya S, dia pemain sinetron. Kami sih enjoy saja, sekarang jalani dulu,” katanya. “Sama-sama suka pantai, adventure, sama-sama suka air. Jadi enaklah, kalau diajak-ajak enggak rewel.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda