Scroll to Top

Wenda Tan dan Ruben Onsu Resmi Menikah

By Ria Tanisa / Published on Wednesday, 23 Oct 2013

ruben onsu-wenda tan

Pasangan selebriti Wenda Tan dan Ruben Onsu akhirnya resmi menikah pada hari Selasa, 22 Oktober 2013 kemarin. Pemberkatan pernikahan dilangsungkan di Bali sekitar pukul 16.00 WITA. Pernikahan yang hanya mengundang keluarga dan sahabat dekat itu digelar dengan nuansa serba putih.

Menurut manajer Wenda, Nanda Persada, baik Wenda maupun Ruben terlihat sangat bahagia. Meskipun demikian, keduanya sempat terlihat haru dan gugup ketika acara berlangsung.

“Sempat gugup. Wenda agak terbata-bata pas ngomong di altar. Nangis juga. Ruben juga begitu,” tutur Nanda ketika dihubungi wartawan.

Acara pemberkatan kemudian dilanjutkan dengan resepsi pada malam harinya. Resepsi yang bertemakan white party itu dihadiri oleh sekitar 150 undangan. Ruben yang memilih tanggal 22 Oktober sebagai hari pernikahannya lantaran bertepatan dengan hari lahir mendiang ibundanya itu juga mengungkapkan jika dirinya merasa sangat bersyukur karena acara berjalan lancar.

“Kami berdua happy, berharap selalu langgeng. Dengan rasa capek fisik ini, melihat tamu-tamu langsung semangat lagi karena semua prosesi yang dijalani berjalan lancar,” ungkap Ruben dalam acara jumpa pers kemarin malam.

Wenda yang juga mantan personel girlband Cherrybelle itu juga menceritakan bagaimana keharuan yang dirasakannya.

“Pertamanya pasti ada kendala, agak sedih. Pas kita jalan santai, bahagia, tapi ternyata pas sampai di altar, hadap-hadapan, matanya merah. Jangan nangis yang, jangan nangis. Cuma mata dia merah, pengin nangis, jadi terharu bahagia,” pungkas Wenda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda