Scroll to Top

Cara Download Video Youtube dengan Keepvid

By Ibnu Azis / Published on Wednesday, 23 Oct 2013

Keepvid

Cara download video Youtube paling gampang yakni dengan memanfaatkan tool yang dimiliki situs Keepvid. Hanya dengan beberapa langkah, video Youtube terpilih bisa diunduh dengan pilihan beragam kualitas.

Situs ini bahkan mendukung fitur unduhan di layanan berbagi video populer lainnya. Tak hanya Youtube, Keepvid juga support situs-situs lain macam Daily Motion dan Vimeo.

Lantas, bagaimana cara penggunaannya? Sangat mudah. Perhatikan langkah-langkah berikut:

  1. Buka situs Youtube dan pilih video yang akan diunduh. Jika sudah salin alamat URL video Youtube tersebut. Contoh alamat URL video Youtube yakni http://www.youtube.com/watch?v=pRUGvArWXLk.
  2. Kemudian, buka situs Keepvid di tautan ini. Setelah masuk ke landing page-nya, Anda akan menjumpai kotak persegi panjang bertulis Download. Paste atau tempel alamat URL video Youtube di atas kemudian klik Download.
  3. Tunggu beberapa saat hingga proses selesai. Nantinya akan muncul opsi seperti gambar di atas (di bawah tajuk tulisan ini). Pilih kualitas video yang tersedia atu pilih jenis berkas video yang disukai. Klik saja dan proses unduhan akan segera dimulai.

Untuk mengunduh video di situs berbagi video lainnya, langkahnya juga serupa. Tinggal menyalin dan menempel URL yang ada di kotak yang tersedia kemudian klik Download. Untuk jenis dan kualitas video tergantung video yang tersedia.

Kunjungi situs Keepvid pada tautan berikut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda