Scroll to Top

Ismed Sofyan Ancam Tinggalkan Persija

By Raditya / Published on Wednesday, 23 Oct 2013

Ismed Sofyan

Lantaran gaji yang belum juga dilunasi, Ismed Sofyan mengancam akan meninggalkan tim yang telah sekian lama diperkuatnya, yakni Persija Jakarta. Bek sayap senior ini siap bergabung dengan tim manapun yang berminat kepadanya apabila Persija tidak juga melunasi gaji yang tertunggak selama ini.

“Jika manajemen Persija tetap tidak melunasi tunggakan gaj, saya membuka peluang terhadap klub manapun yang datang. Apalagi, jika memang nantinya tidak ada kesepakatan lanjutan dengan Persija,” tukas Ismed Sofyan di Jakarta belum lama ini.

Ismed Sofyan mengaku sudah cukup lama bersabar menyikapi kondisi yang tidak menyenangkan di Persija selama ini. Manajer Persija, Ferry Paulus, sudah sering menjanjikan pelunasan gaji, namun hingga saat ini tidak juga terealisasi.

“Tapi, janji tersebut kembali meleset. Tentunya, situasi ini membuat pemain cemas,” geram eks pemain Persiraja Banda Aceh dan Persijatim ini.

Sebelum Indonesia Super League (ISL) 2013 bergulir, Ismed Sofyan sebenarnya termasuk salah satu pemain Persija yang protes lantaran masalah gaji, bersama Bambang Pamungkas, Ramdani Lestaluhu, Oktavianus, Leo Saputra, Andritany Ardhiyasa, dan lain-lain.

Namun, jelang kompetisi dimulai, pemain yang telah memperkuat Persija sejak tahun 2002 ini akhirnya bersedia kembali ke tim Macan Kemayoran setelah dibujuk oleh manajemen Persija.

Belum ada kepastian yang jelas mengenai nasib Ismed Sofyan di Persija musim depan. Apakah tim ibukota akan kembali kehilangan salah satu sosok seniornya seperti saat ditinggalkan Bambang Pamungkas awal musim lalu?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda