Scroll to Top

Persib Ubah Jadwal Latihan Perdana Karena TC Timnas Indonesia

By Agus Prasetyo / Published on Wednesday, 23 Oct 2013

Persib akhirnya mengubah jadwal latihan perdana dalam persiapan menghadapi kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan. Latihan yang awalnya akan digelar Senin (28/10/13), bergeser menjadi awal November mendatang.

Dalam konfirmasinya pelatih kepala Persib, Djadjang Nurdjaman mengatakan jika perubahan jadwal latihan perdana dikarenakan berbagai kendala.

Salah satunya adalah adanya sejumlah penggawa Maung Bandung yang memperkuat Timnas Indonesia untuk ajang Pra Piala Asia 2015.

Awalnya para pemain diharapkan sudah berkumpul di Bandung pada Jumat (25/10/13) dan dilanjutkan dengan serangkaian tes yang akan dilakukan oleh tim ofisial Persib.

Namun hingga saat ini, pihaknya belum dapat menentukan tanggal pasti kapan akan digelarnya latihan perdana untuk Atep Cs tersebut.

“Kami belum pastikan kapan, tapi untuk latihan perdana akhir bulan ini (Oktober 2013) kemungkinan tidak jadi” tegas Djadjang Nurdjaman seperti yang dilansir situs resmi Persib (Rabu, 23/10/13).

Seperti yang diketahui jika pemain Maung Bandung Tony Sucipto, I Made Wirawan, dan Hariono dipanggil oleh Badan Tim Nasional (BTN) untuk mengikuti pemusatan latihan di Batu Malang di bawah arahan Jacksen F Tiago.

Selain itu dua pemain yang rencananya akan ditarik ke Persib, Tantan dan Ahmad Jufrianto juga menjadi bagian dari pemain yang dipanggil memperkuat tim Garuda.

Timnas Indonesia sendiri sedang mempersiapkan tim guna melakoni laga lanjutan Kualifikasi Piala Asia menghadapi Cina dan Irak bulan November mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda