marcella-ananda

Pasangan Marcella Zalianty dan Ananda Mikola tengah diliputi kebahagiaan. Hari Minggu (20/10/2013) lalu mereka baru saja dikaruniai anak kedua yang berjenis kelamin laki-laki. Marcella melahirkan putra keduanya itu secara normal di RSIA Brawijaya, Kemang, Jakarta Selatan.

Menurut Ananda, proses kelahiran putranya itu berlangsung cukup cepat, sekitar 3 jam. Namun, sejak dua minggu sebelumnya, Marcella sudah mulai merasakan sakit perut. Ananda pun mengaku lebih santai dalam mendampingi proses melahirkan. Bahkan sebelumnya ia menyempatkan diri untuk makan terlebih dahulu.

“Dari awal Marcell udah wanti-wanti penginnya normal. Ya Alhamdulillah normal. Prosesnya cuma 3 jam. Cuma selama 2 minggu itu udah mules-mules. Kali ini jauh lebih santai dari anak pertama. Kalau sekarang masih bisa makan di luar,” tutur Ananda ketika ditemui di lobi rumah sakit pada hari Selasa (22/10/2013) kemarin.

Ananda dan Marcella memberi nama putra keduanya ini Ayrton Magali Sastra Suprapto. Keduanya memiliki alasan tersendiri mengapa memilih nama tersebut untuk bayi mereka yang lahir dengan berat 3,45 kg dan panjang 51 cm itu.

“Kalau Ayrton itu saya suka, karena ada pembalap yang namanya Ayrton Senna. Kalau Magali itu maunya Marcella. Sedangkan Sastra itu terkait pekerjaan Marcella,” ungkap Ananda.

Kehadiran Magali rupanya sempat menimbulkan rasa cemburu di hati sang kakak, Kana Mahatma Suprapto yang baru berusia 2 tahun. Meskipun demikian, Ananda dan Marcell berusaha memberikan pengertian pada putranya tersebut.

“Tadi malam tidur bareng anak pertama, dia sempet bingung. Kok ibunya nyusuin? Akhirnya kita kasih mainan, diem lagi. Sempet ngamuk dan nangis sebelumnya,” kata Ananda.