Scroll to Top

Gisel dan Gading Marten Rilis Single Baru, Kita dan Dunia

By Ria Tanisa / Published on Wednesday, 23 Oct 2013

gading marten-gisel

Giselle Anastasia dan Gading Marten baru saja merilis sebuah lagu berjudul ‘Kita dan Dunia’. Pasangan yang menikah pada pertengahan bulan September lalu itu berduet dalam lagu yang merupakan gambaran kisah cinta mereka.

“Kemarin sempat tertunda rilis single ini karena sibuk kawinan. Lagunya easy listening, ceria, mudah dinyanyikan buat saya dan Gisel,” tutur Gading saat ditemui bersama Gisel di Terrace Apartment, Simprug, Jakarta Selatan, Rabu (23/10/2013).

Dalam kesempatan tersebut, Gading juga menolak jika proyek duetnya dengan sang istri ini mengekor apa yang sebelumnya pernah dilakukan oleh Anang Hermansyah dan Ashanty.

“Kalau ikut-ikutan, nggak. Mas Anang dan Ashanty itu sama-sama penyanyi dan musisi. Kalau saya kan sutradara film, saya justru pengen Gisel main film. Kita akan seneng bareng-bareng,” tandas Gading.

Gisel sendiri menuturkan jika duet bersama sang suami adalah mimpi yang telah lama diidamkannya. Bagi jebolan ajang Indonesian Idol ini, merupakan sebuah kebanggaan bisa berduet dengan pasangan hidupnya. Apalagi, berduet bersama Gading telah memberikan keasyikan tersendiri baginya. Tak hanya itu, pasangan ini juga berharap dengan adanya lagu yang mereka nyanyikan, kelak perjalanan cintanya bisa menjadi inspirasi untuk orang lain.

“Punya keasyikan sendiri duet sama suami. Kalau sama suami itu lebih dapat chemistry-nya. Bisa nutupin kekurangan masing-masing. Sama mas Gading itu sudah nggak ada jarak ya. Kalau sama band baru kan kadang jaim, kalau sama band lama baru deh ngeblend,” ungkap Gisel.

“Kami berharap bisa menjadi inspirasi bagi pasangan lainnya,” tambah Gading.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda