Scroll to Top

Westlife “Gravity Tour 2011″

By Tyas / Published on Wednesday, 28 Sep 2011

Westlife_GravityTour2011

Konser Westlife bertajuk “Westlife Gravity Tour 2011″ akan dilangsungkan pada 5 Oktober 2011 nanti dengan mengambil venue Tennis Indoor, Senayan, Jakarta. Boyband asal Irlandia yang digawangi oleh Shane Filan, Kian Egan, Nicky Byrne, dan Mark Feehily ini datang kembali di Indonesia setelah 3 konser sebelumnya, yaitu di tahun 2000, 2001, dan 2006 sukses besar.

” Lewat konser Westlife kali ini, kami akan menghadirkan sesuatu yang berbeda dari konser – konser Westlife sebelumnya. Mulai dari staging, lighting, sound, dan band pembuka konser, akan kami suguhkan secara spektakuler” ujar Peter Harjani, selaku Project & Creative Director Marygops Studios, promotor dalam konser Westlife kali ini.

Marygops Studios menggandeng rajakarcis.com sebagai penjual tiket konser Westlife Gravity Tour 2011. Jumlah tiket yang akan dijual adalah 4.500 tiket. Harga yang dibandrol untuk kelas festival adalah Rp. 825.000,00.

Konser Westlife kali ini dalam rangka mempromosikan album mereka bertajuk “Gravity” yang sudah dirilis sejak 2010. Gravity Tour ini sudah berjalan mulai Maret kemarin ke sejumlah kota di Eropa dan Arab.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda