Scroll to Top

Daftar Harga HP Samsung Terbaru Oktober 2013

By Ditya / Published on Thursday, 24 Oct 2013
Samsung Galaxy Round
Samsung Galaxy Round

Daftar harga HP dan Smartphone Samsung pada bulan Oktober 2013 ini tak banyak mengalami perubahan jika dibandingkan dengan bulan September 2013 lalu. Beberapa tipe smartphone Samsung Galaxy ada yang mengalami penurunan dan ada juga yang mengalami kenaikan harga.

Feature Phone

Kelas feature phone ini dihuni oleh Samsung Keystone 2 yang dijual dengan harga Rp 200 ribu, kemudian disusul oleh Champ 2 dengan harga Rp 500 ribu, dan Lakota Duos dengan harga Rp 540 ribu. Selain itu masih dijumpai ponsel lipat Samsung Citrus dengan harga Rp 580 ribu.

Kelas Bawah

Samsung Galaxy yang mengisi pasar kelas bawah tidak mengalami banyak perubahan harga dari bulan kemarin. Samsung Galaxy Star adalah yang termurah yang dijual dengan harga Rp 800 ribu yang disusul oleh seri lawas Galaxy Y yang dijual dengan harga Rp 950 ribu. Tak hanya itu, seri lawas lain seperti Galaxy Chat juga masih diminati dan dijual dengan harga Rp 1,15 juta.

Segmen harga Rp 1 juta hingga 2 Juta, Samsung mengandalkan Galaxy Young yang dijual dengan harga Rp 1,3 juta dan disusul oleh Galaxy Fame yang stabil di harga Rp 1,75 juta. Harga kedua tipe ini tetap dari bulan kemarin.

Kelas Menengah

Di kelas menengah, smartphone lawas Galaxy Ace 2 sudah sulit ditemui. Sedangkan smartphone dual SIM CDMA – GSM Galaxy Infinite yang dijual dengan harga Rp 2,3 juta. Primadona Samsung di kelas ini adalah Galaxy Core yang mengalami kenaikan dari Rp 2,6 juta, kini dijual dengan harga 2,7 juta.

Galaxy S3 Mini masih stabil di angka Rp 2,9 juta yang disusul oleh seri lawas Galaxy Grand dengan harga Rp 3,3 juta. Kedua tipe ini masih merajai pasar kelas Rp 3 jutaan, sehingga harga tidak mengalami penurunan

Samsung juga memiliki jajaran smartphone berlayar besar, yakni Galaxy Mega 5.8 yang yang turun dari harga Rp 3,9 juta menjadi Rp Rp 3,85 juta dan disusul Galaxy Mega 6.3 yang juga mengalami penurunan dari Rp 4,9 juta menjadi Rp 4,8 juta. Galaxy S4 Mini yang baru diluncurkan juga mengalami penurunan dari angka Rp 4,9 juta menjadi Rp 4,8 juta.

Kelas Atas

Tak banyak perubahan harga di kelas ini. Samsung memiliki beberapa senjata di pasar kelas atas, yakni Galaxy S4 Zoom yang turun menjadi Rp 5,3 juta dan disusul Galaxy S3 Rp 5,5 juta. Galaxy Note 2 masih stabil di angka Rp 5,9 juta.

Flagship Samsung, yakni Galaxy S4 mengalami penurunan dari Rp 6,8 juta kini djual dengan harga Rp 6,5 juta. Sedangkan Galaxy Note 3 yang baru meluncur dibanderol dengan harga Rp 8,8 juta, kini telah menurun di angka Rp 8,4 juta. Lalu, mana yang Anda pilih?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda