Scroll to Top

Google+ Dukung Fitur Full Size Foto

By Erni Dwi / Published on Thursday, 29 Sep 2011

Sepertinya Google+ tak pernah lelah memanjakan penggunanya, khususnya bagi anda pecinta fotografi.

Telah diakui bahwa Google+ memiliki dukungan penuh terhadap kualitas gambar yang baik dibandingkan dengan social network lainnya, sehingga tak jarang kita menemui akun-akun para fotografer bertebaran di Google+.

Kini Google+ tak hanya memberikan kualitas yang terbaik untuk unggahan foto, namun melengkapinya dengan fitur terbaru dengan dukungan Full Size bagi anda yang berminat mengunduh foto di Google+.

Seperti pada website penyedia jasa layanan foto terdahulu (Flickr misalnya) kini Google+ mengijinkan penggunanya untuk mengunduh foto dalam ukuran yang besar tentu saja jika pengguna Google+ telah memberikan ijinnya agar fotonya dapat diunduh pengguna Google+ yang lain.

Sebenarnya fitur ini dahulu hanya bisa anda lakukan melalui plugin Chrome, namun sekarang dengan mengatur fitur ini anda tak perlu repot menginstal plugin tersebut.

google settingsphoto-fullsizedUntuk mengaktifkan fitur ini anda dapat menekan gear icon pada pojok kanan atas layar halaman Google+ anda, kemudian menuju halaman Google+ Setting kemudian scroll ke bawah  dan berikan tanda centang pada ” Allow viewers to download my photos ” , maka foto anda sudah dapat didownload dalam full size.

download gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda