Scroll to Top

Google India Gandeng Shahrukh Khan Promosikan Google+

By Erni Dwi / Published on Thursday, 29 Sep 2011

Rajan Anan Shahrukh Khan Ra OneSetelah Google+  mengalami pertumbuhan yang cukup pesat dalam minggu-minggu ini , Google+ nampaknya tak pernah berhenti mengembangkan sayapnya merambah seluruh penjuru dunia.

Google India dalam promosi Google+ kepada masyarakat luas di India telah menggandeng artis kenamaan  Shahrukh Khan. “The King of Bollywood” tersebut didaulat sebagai artis india pertama yang akan menggunakan Google+ .

Pimpinan Google India Rajan Anandan mengumumkan pada konferensi  pers  pada beberapa waktu lalu  tersebut, bahwa menurut perjanjiannya Shahrukh Khan akan berpartisipasi dalam live video chat dengan para fans-nya menggunakan fitur Google+  Hangouts yang rencananya akan diselenggarakan pada beberapa pekan depan.

Tidak hanya berhenti di situ, artis Bollywood ini juga akan mempromosikan film terbarunya Ra.One yang bergenre sci-fi dengan high-end graphic dan syarat akan spesial efek ini  melalui Youtube dan Google+.

Dalam konferensi pers tersebut Shahrukh Khan mengatakan :

Youtube adalah sebuah  platform yang sangat kuat untuk menghubungkan para fans di seluruh dunia dan Youtube juga dapat berintegrasi dengan semua film-film blockbuster di Hollywood. Dalam film Ra.One ini saya ingin memanfaatkan keunggulan digital media melalui Youtube dan Google+ yang belum pernah digunakan pada film-film India sebelumnya. Saya sangat senang dengan proyek ini dan secara pribadi sedang bekerja sama dengan tim Google membuat sesuatu yang dimana seluruh fans di seluruh dunia dapat menikmatinya “.

Film Ra.One akan menjadi film Bollywood pertama yang dibuat secara resmi kanalnya dalam Youtube, setelah sebelumnya secara internasional Youtube telah bekerja sama dengan beberapa film produksi Hollywood untuk ajang promosi diantaranya : The Expendables, dan yang paling baru “Skadoosh!! Kung Fu Panda 2”.

[youtube pO9uR3ggcd4]

One thought on “Google India Gandeng Shahrukh Khan Promosikan Google+”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda