Scroll to Top

Download UC Browser For Blackberry, Getjar & Java Free

By Ditya / Published on Thursday, 24 Oct 2013
UC Browser
UC Browser

UC Browser merupakan salah satu browser mobile paling populer selain Opera Mini yang saat ini banyak digunakan oleh pengguna ponsel maupun smartphone. UC Browser tersedia secara cross-platform, termasuk untuk BlackBerry dan Java yang dapat di-download di situs resminya atau di Getjar.

Apa yang ditawarkan oleh UC Browser ini? Salah satu keunggulan UC Browser ini adalah dukungan cross-platform yang luas, meliputi BlackBerry, Android, iPhone, iPad, Windows Phone, Symbian, dan Java. Dukungan platform UC Browser ini bisa dikatakan setara dengan Opera Mini.

UC Browser ini datang dengan mengandalkan mesin render buatan sendiri yang disebut dengan U3. Apa istimewanya mesin U3 ini? Mesin render U3 yang tertanam di UC Browser ini diklaim mampu menghasilkan performa yang cepat, stabil, dan lebih efisien dalam konsumsi daya baterai.

Tak hanya itu, UC Browser juga datang dengan fitur Download Manager yang pintar yang mampu mengoptimalkan bandwidth yang dimiliki dan memiliki fungsi pause-resume. UC Browser juga memiliki kemampuan untuk membuka atau preview file doc, xls, ppt, rar, zip, dan pdf.

UC Browser juga dilengkapi dengan kemampuan untuk 20 laman atau situs terakhir yang dikunjungi pengguna, sehingga ketika pengguna akan mengunjunginya kembali, UC Browser tak perlu melakukan reload yang membutuhkan banyak waktu.

Sebenarnya UC Browser ini sudah lama hadir, tetapi saat itu popularitasnya masih kalah dengan Opera Mini. Kini UC Browser terus berkembang dan tersedia secara luas untuk menandingi kompetitor terdekatnya.

UC Browser ini tersedia secara free atau gratis untuk semua platform, termasuk BlackBerry dan Java yang dapat di-download melalui tautan berikut ini. Pengguna ponsel Java juga dapat download UC Browser di situs Getjar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda