Scroll to Top

Download 5 Tema Android Keren Gratis di Sini

By Ibnu Azis / Published on Thursday, 24 Oct 2013

Tema Android Keren

Download tema Android keren bisa diperoleh di pelbagai aplikasi launcher yang tersedia gratis di Google Play. Jika Anda sedang mencari tema Android terbaik? Berikut 5 launcher yang dijadikan rujukan.

1. GO Launcher EX

Launcher Android ini sering disebut sebagai aplikasi freemium. Fitur-fiturnya gratis namun berasa seperti aplikasi premium. Kemudahan memanejemen launcher baik itu ikon, widget, berganti tema dan lainnya adalah salah satu fitur unggulan. Unduh di sini.

2. MiHome Launcher

Selanjutnya ada MIUI. Launcher ini bukan sekadar launcher. Adalah sejenis komunitas pengguna dan fans loyal MIUI. Di aplikasi ini Anda tak hanya mendapati sebuah aplikasi launcher namun juga ratusan tema Android racikan pengguna MIUI yang tergabung di komunitas tersebut. Unduh di sini.

3. SPB Shell 3D

Mau launcher Android dengan tampilan grafis tiga dimensi? SPB Shell 3D adalah jawabnya. Kemudahan mengatur tema dengan kualitas HD dan ikon jadi keunggulan launcher ini. Namun sayangnya launcher ini tak gratis. Anda harus membayar USD 14,95. Unduh di sini.

4. ADWLauncher EX

Soal fitur aplikasi launcher ini miliki kemiripan dengan Go Launcher. Namun, untuk beberapa fitur kebanyakan berbayar. Untuk mendapatkannya Anda harus siapkan USD 3,17. Tak ada versi gratis untuk aplikasi ini. Unduh di tautan berikut.

5. Windows 8 Launcher

Ingin miliki tampilan home screen mirip Windows 8 atau Windows Phone? Unduh saja launcher ini. Sangat mudah dalam kostumisasi dan pengaturan widget ala Windows 8. Unduh di sini.

Patut diperhatikan jika tema-tema di tiap launcher di atas ada yang gratis dan ada pula yang berbayar. Umumnya tema gratis untuk versi premium atau dengan tampilan wah. Sedangkan tema gratisan tampilannya biasa atau standar. Buka aplikasi launcher terpilih dan cari opsi tema (Theme) untuk mengganti tema yang ada.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda