Foto Dewi Persik Beradegan Ranjang dengan Ian Kasela Radja

Dewi Persik

Sensasi Dewi Persik tampaknya tak akan ada habisnya. Penyanyi dangdut yang kini sering membintangi film horor tersebut kini menjajal menjadi model video klip lagu Radja yang berjudul Parah. Menariknya, dalam video klip ini Dewi Persik harus beradegan ranjang!

Menurut skenario, artis yang kerap disapa Depe ini memang harus bermesraan dengan sang vokalis Radja, Ian Kasela. Dari foto-foto yang beredar, Dewi Persik yang berpenampilan cukupĀ hot tampak bercumbu dengan Ian dan menindihnya di atas ranjang.

Depe dan Ian

Rupanya adegan ini membuat Ian Kasela lumayan grogi dan deg-degan. Bahkan, Dewi Persik berujar kalau Ian berkali-kali berkeringat dan sering ke toilet saking gugupnya.

“Kayaknya Bang Ian deg-degan, keringetan, tangannya dingin. Sampai di atas tadi dia bilang, ‘aduh neng, pusing‘,” kata Depe seperti dikutip dari Tabloid Bintang. “Pas adegan di sini (di atas ranjang), dari tadi dia pipis terus. Mau take, nunggu mas Ian lagi di toilet.”

Apa yang diungkapkan Depe ternyata dibenarkan oleh Ian. Ia mengaku kalau kali ini ia sering salah tingkah gara-gara mendapat lawan main yang lebih spesial dibanding model-model klip sebelumnya.

“Video klip sudah banyak, tapi ini benar terparah,” ujarnya. “Spesial banget. Dapat lawan peran yang ‘wah’. Ya gue agak sedikit salting lah ya.”

Komentar Anda

Leave A Response