Scroll to Top

Film Horor Lawas Fenomenal The Shinning Akan Dibuat Sequelnya

By Arya Azhar / Published on Wednesday, 28 Sep 2011

Anda yang menggemari film bergenre horor pasti masih ingat dengan salah satu peran yang pernah dimainkan oleh Jack Nicholson dalam film yang dilabeli sebagai “salah satu film horor terbaik sepanjang sejarah” berjudul The Shinning.

Film ini pertama kali diedarkan Tahun 1980 dan memperoleh kesuksesan dan tergolong fenomenal. Beberapa adegan dalam film ini, termasuk adegan penghancuran pintu dengan sebuah kapak yang sampai saat ini terus terkenang dan menjadi inspirasi sineas lain dalam film-film yang rilis setelahnya.

Berselang hampir 30 tahun dari film pertamanya tersebut, Penulis ‘The Shinning’ yaitu Stephen King akan  membuat kelanjutan kisahnya (sequel). Sequel The Shinning nanti akan diberi judul Dr. Sleep.

Sekedar mengingatkan bagi Anda yang belum menyaksikan film The Shinning yang rilis 31 Tahun lalu tersebut, film pertamanya menceritakan tentang sebuah Keluarga yang ditugaskan untuk menjaga sebuah Hotel misterius di tengah musim dingin. Selama tinggal di Hotel tersebut, mereka mulai menemukan banyak kejadian yang aneh. Hal ini diperparah dengan Sang Ayah yang bernama Jack Torrence (Jack Nicholson) yang seperti telah dirasuki oleh kekuatan ghaib sehingga melakukan hal-hal brutal yang kemdian mengancam keselamatan keluarganya.

Film sequelnya nanti akan melanjutkan kisah anak dari Jack Torrence  (Jack Nicholson) yang bernama Danny Torrence. Bersetting 40 tahun(seharusnya jika sesuai dengan alur kisahnya 30 tahun) setelah kejadian di film pertama, kisah Dr. Sleep akan mengeksplorasi kehidupan  Danny yang memiliki kemampuan telepati yang disebut ‘The Shinning’.

Film pertamanya dinobatkan sebagai salah satu film terseram yang pernah dibuat. Apakah sequelnya nanti juga bisa menyamai film pertamanya tersebut?

Yang jelas Anda yang menggemari film pertamanya dipastikan tidak boleh melewatkan film sequelnya nanti.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda