Scroll to Top

Ducati 1199 Superleggera Dibuat Eksklusif Hanya 500 Unit

By Ilham Choirul / Published on Thursday, 24 Oct 2013

ducati-1199-superleggera

Penggemar Ducati mungkin segera memburu Ducati 1199 Superleggera. Pasalnya tipe yang baru dirilis ini hanya akan ada sebanyak 500 unit. Dengan produksi terbatas ini, Ducati telah memberikan sentuhan eksklusif pada produk terbarunya ini.

Dikutip dari Dapur Pacu, Ducati 1199 Superleggera dibekali dengan mesin Superquadro model V-Twins. Kapasitasnya yaitu 1198 cc. Bersama amunisi ini, tenaga yang mampu dihasilkan sebesar 200 horse power.

Untuk keamanan dan keselamatan berkendara, Ducati telah membekali dengan beberapa fitur menarik. Beberapa di antaranya yaitu Engine Brake Control (EBC)Wheelie Control (DWC), dan Ducati Traction Control (DTC).

Dilihat dari bodinya, Ducati 1199 Superleggera diproduksi dengan rangka dari magnesium dan sub fram berbahan karbon. Ini membuat beratnya bisa ditekan namun tetap mengandalkan material berkualitas wahid.Selain itu Ducati 1199 Superleggera juga memakai bahan dari titanium. Jika dihitung bobot matinya hanya tercatat sekitar 155 kilogram.

Kesan gahar tampak pula dari rodanya. Ducati telah membekali dengan velg alloy yang memakai bahan dasar magnesium. Sementara knalpotnya terbuat dari titanium.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda