Scroll to Top

Dead Trigger 2 Resmi Dirilis untuk Android & iOS

By Ditya / Published on Thursday, 24 Oct 2013
Dead Trigger 2
Dead Trigger 2

Setelah beberapa waktu lalu muncul video trailernya, akhirnya game Dead Trigger 2 secara resmi telah meluncur untuk platform Android dan Apple iOS. Game Dead Trigger 2 ini kabarnya dirancang khusus untuk mengoptimalkan kemampuan grafis Nvidia Tegra 4 yang tertanam pada konsol Nvidia Shield.

Game Dead Trigger 2 besutan Madfinger akan membawa pengguna pada perualangan yang menegangkan melawan musuh yang berupa zombie yang mengerikan. Game Dead Trigger 2 ini membawa banyak fitur dan kemampuan baru dibandingkan seri sebelumnya.

Berbeda dengan game Dead Trigger seri pertama yang merupakan game single-player first person shooter, pada game Dead Trigger 2 ini telah berubah menjadi sebuah game massively multiplayer online game (MMOG) yang memungkinkan beberapa pemain bersatu untuk membantai zombie.

Seperti apa sebenarnya bentuk permainan Dead Trigger 2? Mirip dengan game MMOG lainnya, pemain dapat bergabung dengan pemain lain untuk membantai zombie dan ketika ada pemain baru yang turut bergabung, ia tak harus memulai game dari awal.

Game Dead Trigger 2 ini akan datang dengan grafis yang berkualitas tinggi dan menampilkan beberapa senjata baru, sebut saja dual sub-machine gun dan pisau. Musuh pada game Dead Trigger 2 ini akan lebih kejam dan ganas, serta boss berupa zombie berukuran raksasa siap membantai para pemain.

Dead Trigger 2 untuk iOS dikabarkan telah mendukung iPhone 5S dan iPad baru yang ditenagai oleh prosesor A7 yang merupakan prosesor Apple tercepat saat ini.

Seperti yang dilansir dari Slashgear (23/10/2013), game Dead Trigger 2 ini akan meluncur di Android hari ini, sedangkan untuk platform Apple iOS akan segera menyusul. Penasaran? Silakan download di sini untuk Android.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda