Scroll to Top

Samsung Galaxy S4 Terjual 40 Juta Unit dalam Waktu 6 Bulan

By Ditya / Published on Thursday, 24 Oct 2013
Samsung Galaxy S4
Samsung Galaxy S4

Samsung Galaxy S4 dikabarkan telah terjual 40 juta unit dalam waktu 6 bulan setelah smartphone tersebut dirilis. Kabar prestasi penjualan smartphone Galaxy S4 telah memecahkan rumor yang beredar beberpa waktu lalu yang mengatakan bahwa penjualan Galaxy S4 melambat.

Prestasi penjualan smartphone Galaxy S4 yang telah mencapai 40 juta unit dalam waktu 6 bulan setelah peluncuran ini diumumkan oleh JK Shin, Chairman Samsung yang mengatakan hal ini pada media Korea Selatan. Hal ini mampu menepis kabar lembatnya penjualan smartphone Galaxy S4.

Smartphone Galaxy S4 ini sebelumnya telah menuai prestasi penjualan 10 juta unit dalam waktu sebulan setelah dirilis dan meningkat dua kali lipat setelah bulan kedua peluncuran. Harus diakui bahwa Galaxy S4 merupakan salah satu smartphone kelas atas yang paling diminati pengguna saat ini.

Apa yang ditawarkan oleh Galaxy S4 ini? Galaxy S4 mengusung spesifikasi layar Super AMOLED berukuran 4,99 inci dengan resolusi full high definition(FHD) 1920 x 1080 piksel dengan kerapatan layar mencapai 441 ppi (pixel per inch) yang dilindungi oleh Gorilla Glass 3, serta menggunakan sistem operasi Android 4.2.2 dan dibekali baterai berkapasitas 2600mAh.

Samsung Galaxy S4 tersedia dua varian yang ditenagai chipset Exynos 5410 Octa 4+4 core ARM Cortex-A7 1,2GHz dan ARM Cortex-A15 1,6GHz dengan grafis dari PowerVR SGX544MP3 dan Qualcomm Snapdragon 600. Keduanya dibekali dengan memori RAM sebesar 2GB.

Samsung membekali Galaxy S4 ini dengan dua kamera, kamera belakang dengan resolusi 13 megapiksel yang dilengkapi dengan LED flash dan kamera depan dengan resolusi 2,1 megapiksel.

Seperti yang dilansir dari GSM Arena (22/10/2013), Galaxy S4 ini mengusung memori internal berkapasitas 16GB yang dilengkapi slot microSD untuk ekspansi memori eksternal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda