Scroll to Top

Promo Tiket Pesawat Citilink Rp 55 Ribu Semua Rute Berakhir Besok

By Ilham Choirul / Published on Thursday, 24 Oct 2013

citilink

Maskapai Citilink menggelar promo tiket murah untuk seluruh rute penerbangan mulai 16 Oktober sampai 25 Oktober 2013. Harga yang dipatok mulai Rp 55 ribu dengan untuk periode terbang dari April 2014 sampai Mei 2014. Dan, besok adalah hari terakhir bagi calon penumpang untuk berebut kesempatan mendapat  tiket promo.

Promo ini mungkin agak berbeda aturan mainnya. Pasalnya, pemesanan tiket promo baru dibuka mulai pukul 22.00 hingga 03.00 keesokan harinya menurut waktu Indonesia barat (WIB). Dan, pemesanan dapat dilakukan melalui berbagai tempat.Seperti situs resmi Citilink, Citilink Kiosk on The Road, kantor penjualan, call center, hingga aplikasi mobile Citilink. Sementara itu, proses pembayaran dapat dilakukan melalui minimarket Alfamart dan kantor pos online terdekat.

Dengan membeli tiket promo ini, penumpang dapat merasakan asiknya terbang dengan pesawat Airbus A320 yang setiap tahun bertambah. Meskipun saat ini hanya ada 24 pesawat, Citilink menargetkan akan memiliki 50 pesawat di akhir 2015. Rute yang ada saat ini meliputi 21 rute domestik dari 19 kota di Indonesia.

“Melalui promo tiket Rp 55.000 ini kami ingin mengajak Citilinkers untuk merencanakan perjalanan ke luar kota. Dengan harga tiket yang terjangkau ini, Citilinkers dapat menghemat biaya perjalanan untuk pengeluaran lainnya.” ujar Chief Executive Officer Arif Wibowo, sepeti dikutip Tribun News.

Jumlah kursi yang ditawarkan terbatas. Dikutip dari situs resmi Citilink, seluruh identitas yang tertera di tiket tidak dapat diganti meliputi nama penumpang, jadwal terbang, dan rute penerbangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda