Scroll to Top

Demi Target Juara, Sriwijaya FC Rombak Total Pemain

By Agus Prasetyo / Published on Thursday, 24 Oct 2013

Demi Target Juara, Sriwijaya FC Rombak Total Pemain

Demi target juara Indonesian Super League (ISL) musim depan, Sriwijaya FC akan merombak total pemainnya. Hingga kini klub berjuluk Laskar Wong Kito itu juga terus melakukan manuver untuk mendapatkan pemain-pemain incarannya.

Sejumlah nama pemain pun dikabarkan sudah bersedia bergabung dengan tim, namun mereka harus menyelesaikan kontrak dengan klub lamanya hingga akhir Oktober 2013.

Ketika dimintai konfirmasinya pelatih Sriwijaya FC, Subangkit mengatakan jika pihaknya sudah mendapatkan kesepakatan lisan dengan 7 sampai 8 pemain lokal untuk bergabung di kompetisi musim depan.

Hanya saja saat dimintai untuk menyebutkan siapakah nama-nama pemain tersebut, Subangkit masih merahasiakan nama-nama pemain tersebut.

“Tidak enak kalau disebutkan sekarang karena mereka masih terikat kontrak dengan klubnya, tetapi mereka sudah menyatakan kesediaannya untuk bergabung dengan Sriwijaya musim depan”

“Mudah-mudahan setelah kontrak dengan klub lamanya selesai, mereka bisa segera menandatangani kontrak dengan kami” ungkap Subangkit.

Selain pemain lokal, Subangkit juga menjelaskan bila pihaknya sudah mendapatkan satu pemain asing asal Mali yang bermain di posisi belakang.

“Nama pemain itu Maiga asal Mali, pemain asing lainnya yang menyatakan sudah siap bergabung adalah Lancine Kone yang masih terikat dengan Persisam Putra Sarinda” pungkas Subangkit.

lancine kone persisam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda