Scroll to Top

Arema ISL Akan Diugat Arema IPL Ke CAS

By Agus Prasetyo / Published on Thursday, 24 Oct 2013

Arema ISL Akan Diugat Arema IPL Ke CAS

Mengikuti langkah Persebaya 1927 yang menempuh jalur hukum menggugat Persebaya DU ke Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS), Arema IPL juga dikabarkan akan melakukan hal yang sama menggugat Arema Cronus Indonesia yang berkompetisi di ISL. Benarkah?

Seperti kabar yang beredar bahwa gugatan yang diajukan ke CAS tersebut atas nama PT Arema Indonesia. Bahkan menurut Kompas (Rabu, 23/10/2013), gugatan tersebut sudah lama diajukan.

“Baru diketahui media saat ini karena pihak manajemen memilih Malang tetap kondusif” ungkap sumber tersebut kepada Kompas.

Sementara itu Direktur Operasional Arema, Haris Fambudy yang dimintai konfirmasinya mengaku memang mendengar langkah manajemen Arema tersebut.

“Informasi yang saya tahu memang begitu, tapi saya no comment sajalah kalau soal itu. Karena sudah ada pihak yang menanganinya” tegas Haris.

Seperti yang diketahui jika Arema dan Persebaya 1927 memang tak diikutsertakan oleh PSSI dalam babak playoff kompetisi IPL musim 2013 ini. Dua klub tersebut dianggap oleh PSSI, bukan anggota mereka.

“Yang jelas hingga saat ini manajemen Arema tetap menanti surat resmi dari PSSI maupun PT LPIS, karena kami tetap yakin bahwa kami adalah Arema yang sah” tambah Haris.

Menurut Haris sejak tahun 2011 hingga 2012, Arema selalu bermain di kompetisi resmi yang ditunjuk PSSI.

“Jadi sampai saat ini kami selalu bermain di kompetisi resmi yang ditunjuk PSSI, bukan berkompetisi yang tidak diakui oleh PSSI”

“Salah jika Arema dikatakan tidak berkompetisi yang resmi” pungkas Haris Fambudy.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda