Scroll to Top

TC Timnas Indonesia Senior Dilanda Isu Tak Sedap!

By Agus Prasetyo / Published on Thursday, 24 Oct 2013

TC Timnas Indonesia Senior Dilanda Isu Tak Sedap

Timnas Indonesia Senior baru saja memulai pemusatan latihan di Hotel Agrowisata Batu, namun isu kurang sedap langsung menyerang tim asuhan Jacksen F Tiago tersebut. Sebenarnya isu apakah yang menghinggap skuad Garuda?

Seperti yang dilansir Malang Post, tersiar kabar ada oknum siluman yang beredar di lingkungan tempat pemusatan latihan Timnas Indonesia tersebut.

Meski oknum itu tidak terdaftar sebagai ofisial tim yang TC di Batu, tapi oknum itu bisa bersama-sama pemain dan manajemen timnas. Ada dugaan kehadirannya untuk menjegal upaya Arema merebut pemain timnas.

‘’Ada upaya penggembosan sasaran Arema di Timnas Senior. Mereka bukanlah pengurus timnas, tapi ikut berada di sana untuk menghasut pemain yang sudah didekati”

“Tujuannya agar Arema gagal dapat pemain timnas sasarannya’’ ujar narasumber internal klub yang enggan disebut namanya kepada Malang Post.

Celakanya isu yang dibawa oknum itu untuk menggagalkan upaya Arema, adalah isu seputar kepindahan Cronous dari Arema ke Persebaya.

Dengan menggunakan isu Arema akan miskin musim depan, sang oknum ingin menghasut pemain agar tak lagi bermain bagi Arema.

Namun manajemen Arema Indonesia tampaknya santai saja dengan adanya isu penggembosan oleh oknum siluman ini.

Direktur Bisnis dan Marketing Arema, Fuad Ardiansyah hanya tersenyum ketika dikonfirmasi terkait adanya oknum yang ingin menggembosi perburuan pemain Arema.

‘’Oknum siluman apa?’’ ungkap Fuad dikonfirmasi secara terpisah.

Setengah tak percaya dengan adanya isu kehadiran pihak ketiga penggembos Arema, Fuad hanya berujar tidak ada yang bisa mengubah keinginan pemain bila dia ingin ke Arema.

‘’Kita percaya dengan komitmen dari pemain timnas senior yang sudah komunikasi dengan kita’’ pungkas Fuad Ardiansyah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda