Scroll to Top

Avatar 2 Kembali Diperankan Steven Lang Sebagai Tokoh Antagonis

By Rin / Published on Thursday, 24 Oct 2013

Kolonel Miles Quaritch (Stephen Lang) dikabarkan bakal kembali sebagai tokoh jahat di film sekuel Avatar. Entah bagaimana sang sutradara, James Cameron menghidupkan kembali karakter yang kelihatannya sudah mati karena tusukan di film pertama Avatar ini.

Plot rinci tentang kembalinya Stephen Lang belum diumumkan. Kabar kembalinya Lang berasal dari “orang dekat” di bagian produksi film, dilansir dari The Wrap.

Kemungkinan skenario, Lang selamat dari luka-lukanya atau dia juga memiliki kembar identik yang ingin balas dendam, atau bisa jadi dia kembali sebagai cyborg. Lang bisa kembali sebagai apa saja mengingat canggihnya teknologi di cerita film Avatar.

Selain Lang, Arnold Schwarzenegger juga sedang dipertimbangkan untuk menjadi karakter jahat di Avatar 2. Pastinya Schwarzenegger bakal menjadi penjahat yang sangat powerful seperti saat menjadi Terminator.

Karakter dan naskah Avatar 2 dikembangkan oleh James Cameron bersama penulis skenario, Josh Friedman. Sejumlah rumor menyebutkan Avatar 2 akan kembali dibintangi oleh para pemain lama, seperti Zoe Saldana, Sam Worthington dan Sigourney Weaver.

Avatar 2 akan mulai melakukan syuting tahun depan untuk dirilis pada Desember 2016. Avatar 3 dan Avatar 4 juga akan dibuat dan dirilis masing-masing pada 2017 dan 2018. Kita nantikan saja!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda