Scroll to Top

Evan Dimas Tolak Jadi Bintang Iklan: Semua Butuh Uang, Tapi Negara Lebih Penting

By Agus Prasetyo / Published on Thursday, 24 Oct 2013

Evan Dimas Tolak Jadi Bintang Iklan: Semua Butuh Uang, Tapi Negara Lebih Penting

Sosok Evan Dimas dan Timnas U19 memang tidak habis-habisnya menjadi santapan di media baik cetak, elektronik maupun online. Semenjak penampilan yang impresif diajang AFF dan Kualifikasi Piala Asia, Evan Dimas & Timnas U19 seakan menjadi idola baru sepakbola Indonesia.

Kini baik Evan Dimas dan para pemain Garuda Jaya pun kebanjiran tawaran iklan. Namun pelatih Indra Sjafri menasehati anak asuhnya agar tidak gegabah dalam menerima tawaran iklan yang menggiurkan tersebut.

“Sekarang jangan dulu, nanti setelah Piala Dunia U-20 pada 2015 tidak apa-apa” ungkap Indra Sjafri belum lama ini.

Indra hanya mengkhawatirkan jika salah seorang mereka sudah menjadi bintang iklan, akan timbul kecemburuan dari pemain lainnya.

“Ini akan mengusik kekompakan mereka di lapangan” tambah Indra Sjafri.

Pelatih asal Padang itupun berharap agar pemainnya tetap fokus untuk berlatih guna persiapan Piala Asia U-19 pada 2014 mendatang.

“Kita berharap bisa masuk empat besar, sehingga bisa lolos ke Piala Dunia U-20 pada 2015″ harap Indra Sjafri.

Indra Sjafri yang juga mantan pemain PSP Padang itu memberikan bocoran jika Evan Dimas sempat ditawari satu produk untuk menjadi bintang iklan, dengan bayaran Rp 300 juta.

Hanya saja Evan Dimas dalam wawancaranya bersama TV One, mengungkapkan jika dirinya lebih memilih kepentingan negara dari pada kebutuhan pribadi.

“Semua butuh uang, tapi negara lebih penting” tegas Evan Dimas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda