Scroll to Top

Film Biopik Lance Amstrong Dibintangi Ben Foster Luncurkan Foto Perdana

By Rin / Published on Thursday, 24 Oct 2013

Film biopik pesepeda profesional, Lance Armstrong diangkat ke layar lebar dengan diperankan oleh Ben Foster. Perusahaan Studio Canal dan Working Title baru saja merilis foto penampilan perdana Ben Foster sebagai Lance Armstrong.

Sebagai aktor, Foster memiliki jam terbang yang cukup tinggi dengan membintangi banyak film, seperti The Laramie Project, Liberty Heights, X-Men: The Last Stand, 30 Days of Night, The Messanger dan Pandorum. Ia  meraih Saturn dan Satellite Awards berkat perannya di film 3:10 to Yuma (2007).

Film biopik yang belum berjudul ini disutradarai oleh Stephen Frears, dari film Philomena. Produksi telah mulai dilakukan sejak Jumat lalu. Selain Foster, film ini juga dibintangi oleh Chris O’Dowd, Guillaume Canet dan Jesse Plemons.

Film biopik pesepeda controversial ini diangkat dari buku seorang jurnalis, David Walsh yang berjudul Seven Deadly Sins: My Pursuit of Lance Armstrong.

Walsh mengisahkan bagaimanya pada awalnya dirinya begitu kagum dengan Armstrong yang kembali ke dunia atletik setelah berjuang melawan penyakit kanker. Hingga akhirnya Walsh menemukan skandal tersembunyi Lance Armstrong yang menggunakan obat-obatan doping.

Armstrong selalu menyangkal menggunakan obat doping untuk meningkatkan kemampuannya dalam perlombaan. Ia akhirnya mengakui hal ini saat wawancara dengan Oprah pada Januari lalu. Ia diharuskan mengembalikan medali perunggu Olimpiade Sydney tahun 2000.

Film ini belum memiliki tanggal rilis dan trailer. Kita tunggu saja!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda