Scroll to Top

PSM Makassar & Persijap Jepara Lolos ke ISL Musim Depan

By Aditya / Published on Thursday, 24 Oct 2013

psm makassar gol

PSM Makassar dan Persijap Jepara tampaknya akan tampil di kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan setelah lolos dari babak playoff Indonesia Premier League (IPL) 2013. Lolosnya PSM Makassar ke ISL terjadi setelah mereka berhasil mengalahkan Persijap 2-0. Namun, meskipun kalah, Persijap juga berhak melaju ke tahap verifikasi sebelum dipastikan berlaga di ISL musim depan.

Kemenangan Tim Juku Eja atas Laskar Kalinyamat terasa sangat spesial. Selain karena memastikan lolosnya PSM Makassar ke tahap verifikasi sebelum dipastikan ke ISL, kemenangan tersebut diperoleh di kandang Persijap. Adalah pemain senior Syamsul Chaerudin yang memborong dua gol Pasukan Ramang.

“Saya senang dan bangga dengan perjuangan anak-anak di lapangan. Meski kelelahan, mereka memperlihatkan semangat yang tinggi. Penampilan pemain sangat maksimal dan bermain sangat baik pada laga kali ini,” ujar pelatih sementara PSM Makassar, Imran Amirullah usai laga.

Sementara itu, pelatih Persijap Jepara, Raja Isa, tidak kecewa dengan penampilan anak-anak asuhnya kendati dibekuk oleh PSM Makassar. Noor Hadi dan kawan-kawan dinilai sudah tampil maksimal, dan yang terpenting, Persijap juga melaju ke ISL musim depan.

“Pemain sudah memaksimalkan seluruh kemampuannya dalam pertandingan tersebut. Saya senang melihat perjuangan pemain meski hasilnya kalah,” kata Raja Isa.

“Yang penting kita sudah lolos. Kita sudah memenuhi target untuk memasuki babak verifikasi,” lanjut pelatih asal Malaysia ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda