Scroll to Top

Kontrak Indra Sjafri di Timnas Indonesia U19 Diperpanjang PSSI

By Raditya / Published on Thursday, 24 Oct 2013

PSSI dan Badan Tim Nasional (BTN) akhirnya memperbaharui kontrak Indra Sjafri untuk tetap melatih Timnas Indonesia U19. PSSI memperpanjang kontrak Indra Sjafri hingga Oktober 2015 mendatang. Dengan demikian, Evan Dimas dan para punggawa Timnas Indonesia U19 lainnya akan tetap berada di bawah asuhan pelatih asal Sumatera Barat itu.

Penandatangan perpanjangan kontrak antara PSSI dan Indra Sjafri itu sendiri dilakukan di Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta, pada Kamis (24/10/2013) sore. Pasalnya, Ketua BTN sekaligus Wakil Ketua Umum PSSI, La Nyalla Mattalitti, baru saja tiba di Indonesia setelah melaksanakan ibadah haji di tanah suci Mekkah.

“Ini kontrak yang istimewa di dunia sebab dilakukan di bandara. Saya datang membawa Piala AFF 2013 dan Pak La Nyalla Mahmud Matalitti membawa tasbih usai menunaikan ibadah haji. Semoga, hal ini memberikan berkah untuk saya, bangsa, dan semua pihak. Saya berjanji akan menjalankan tugas ini sebaik-baiknya,” ucap Indra Sjafri.

“Sebelum terjalin kesepakatan ini, saya sudah menawarkan general program yang sudah didiskusikan ke BTN dan PSSI selama 2 hingga 3 jam. Lalu, apa yang kami  rancang mendapatkan dukungan sebesar 100 persen,” lanjutnya.

Beruntunglah PSSI memperpanjang kontrak Indra Sjafri di Timnas Indonesia U19. Pasalnya, di bawah besutan pelatih berusia 50 tahun ini, tim Garuda Muda menjadi tim yang sangat solid dan menorehkan prestasi yang membanggakan usai menjuarai AFF Cup U19 2013 serta lolos ke AFF Cup U19 2014 setelah mengalahkan Korea Selatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda