Scroll to Top

Vicky Prasetyo Ditampar Pacar Bulenya di Penjara

By Ika / Published on Friday, 25 Oct 2013

Vicky

Vicky Prasetyo kembali jadi sorotan publik gara-gara hal yang memalukan. Belum lama ini ia dikunjungi oleh mantan kekasihnya, Corrine, seorang cewek bule dari Perancis. Tapi siapa sangka, Corrine malah menampar mantan tunangan Zaskia Gotik itu saat keduanya bertemu di penjara.

“Dia (Corrine) langsung nyamperin dan gampar Vicky,” kata Cynthiara Alona yang saat ini mendampingi Corrine keluar dari Lapas Bulak Kapal, Bekasi Timur.

Ditampar oleh mantan kekasih memang memalukan, namun hal ini langsung disyukuri oleh mantan Vicky lainnya seperti Deasy Kitaro. Menurut Deasy, pria seperti Vicky memang pantas untuk ditampar.

Corrine-Alona

“Itu mungkin hadiah buat Vicky dari perempuan-perempuan yang pernah disakitin sama dia,” ucapnya. “Memang pantas kalau Vicky ditampar seperti itu.”

Lalu siapa sebenarnya Corrine yang mengaku-ngaku sebagai kekasih Vicky? Corrine rupanya pernah menjadi pasangan kumpul kebo Vicky, dan hubungan mereka sudah terjalin sejak sekitar 5 tahun lalu. Keduanya pun kini sudah memiliki anak laki-laki berusia 3,5 tahun.

Corrine1

Corrine lantas merasa tertipu, ia juga merasa rugi secara materi gara-gara Vicky. Menurut Alona, Corrine yang sudah mualaf tersebut sengaja datang menemui Vicky untuk meminta pertanggung jawaban dan ingin dinikahi. Semua itu ia lakukan agar anaknya memiliki status yang jelas.

“Dia minta dinikahin walaupun dalam penjara, biar ada status anaknya punya bapak,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda