Scroll to Top

iPhone 5S Gold Android, Harga Hanya Rp 2,2 Juta

By Ditya / Published on Friday, 25 Oct 2013
GooPhone i5S
GooPhone i5S

GooPhone, produsen smartphone asal China yang terkenal dengan jajaran smartphone kloning ini telah meluncurkan seri baru, yakni GooPhone i5S. GooPhone i5S ini merupakan kloning iPhone 5S Gold yang menggunakan sistem operasi Android dan dijual dengan harga $199 atau sekitar Rp 2,2 juta.

Sebelumnya produsen GooPhone ini telah memproduksi kloning dari smartphone HTC One, Galaxy S4, Galaxy S3, iPhone 5, dan banyak lagi. Kini giliran smartphone terbaru Apple yang dibuat kloningnya dengan disuntikkan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean.

Apa yang ditawarkan oleh GooPhone i5S Gold ini? GooPhone i5S Gold ini datang desain dan dimensi yang sama persis dengan iPhone 5S Gold. Tak hanya itu, GooPhone i5S ini juga dilengkapi LED flash yang bentuknya mirip TruTone LED flash milik iPhone 5S. Begitu juga tombol home GooPhone i5S yang mirip dengan Touch ID milik iPhone 5S,

GooPhone i5S ini datang dengan layar sentuh berukuran 4 inci dengan resolusi qHD 960 x 540 piksel. Tak diketahui teknologi apa yang digunakan pada layar GooPhone i5S, tetapi kemungkinan adalah IPS (In-Plane Switching).

Sektor dapur pacu, GooPhone i5S ini ditenagai oleh chipset MediaTek MT6572 yang mengusung prosesor dual-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,2GHz dengan memori RAM sebesar 1GB dan dupasukan dengan pengolah grafis yang mumpuni dari Mali-400.

Sektor kamera, GooPhone i5S ini dibekali dengan kamera utama dengan resolusi 5 megapiksel lengkap dengan LED flash. Meski GooPhone i5S ini menggunakan sistem operasi Android, tampilan antarmukanya dibuat semirip mungkin dengan iOS 7.

Seperti yang dilansir dari BGR (24/10/2013), smartphone GooPhone i5S atau kloning iPhone 5S Gold ini dijual dengan harga $199 atau sekitar Rp 2,2 juta di wilayah China.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda