Scroll to Top

Nexus 10 Generasi Kedua: Inilah Penampakan & Spesifikasinya

By Ditya / Published on Friday, 25 Oct 2013
Nexus 10
Nexus 10 Generasi Kedua

Setelah beberapa waktu lalu ramai diperbincangkan, kini sebuah foto yang menampilkan desain render tablet Nexus 10 generasi kedua telah beredar. Tak hanya foto saja, spesifikasi daru tablet Nexus 10 generasi kedua juga telah berdar di internet.

Foto penampakan Nexus 10 generasi kedua ini telah muncul di beberapa situs internet. Sayangnya, foto tersebut bersumber dari sumber anonim yang belum jelas kebenarannya. Sampai saat ini masih banyak orang yang meragukan keaslian foto penampakan Nexus 10 generasi kedua ini.

Berdasarkan foto tersebut, Nexus 10 generasi kedua ini mengusung sudut-sudut yang tumpul dan terlihat lebih membulat. Hal ini berbeda dengan desain yang diterapkan pada tablet Nexus 7 generasi kedua yang telah diluncurkan terlebih dahulu. Bezel Nexus 10 generasi kedua tampak lebar, padahal saat ini sedang tren tablet atau smartphone dengan bezel yang tipis.

Bagaimana spesifikasi Nexus 10 generasi kedua ini? Sampai saat ini belum ada informasi yang jelas, tetapi beberapa pihak memperkirakan bahwa tablet Nexus 10 generasi kedua ini sibekali layar 10 inci dengan resolusi yang sa,a dengan Nexus 10 generasi pertama, yakni 2560 x 1600 piksel.

Sektor dapur pacu, tablet Nexus 10 generasi kedua tampaknya tak lagi menggunakan chipset Samsung Exynos, melainkan Qualcomm Snapdragon 800 yang mengusung prosesor quad-core Krait 400 dengan kecepatan 2,3GHz yang dipadukan dengan RAM 2GB dan pengolah grafis Aderno 330.

Seperti yang dilansir dari VR-Zone (24/10/2013), tablet Nexus 10 generasi kedua ini diperkirakan akan diluncurkan bersama dengan smartphone Nexus 5. Harga Nexus 10 generasi kedua ini diperkirakan sekitar $350 atau Rp 3,9 juta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda