Scroll to Top

Audisi Cherrybelle Digelar Untuk Cari Pengganti Anisa

By Ika / Published on Friday, 25 Oct 2013

Cherry Belle

Pasca keluarnya Anisa Rahma dari Cherrybelle, kini girlband tersebut langsung berusaha mencari Chibi baru yang bisa mengisi kekosongan di grup tersebut. Manajemen Cherrybelle pun akhirnya memutuskan untuk menggelar audisi.

Audisi ini sendiri rupanya sudah digelar sejak beberapa waktu lalu dan direncanakan berakhir tanggal 25 Oktober. Namun sayangnya, karena kurang sosialisasi tentang audisi tersebut, pendaftar hingga hari ini hanya mencapai puluhan orang. Karena itu, pihak manajemen pun berencana memperpanjang audisi.

“Kemungkinan besar (audisi) kami akan perpanjang. Sejauh ini masih puluhan sih yang daftar. Kalau dulu (saat Wenda dan Devi keluar) beberapa hari saja sudah ribuan,” ujar produser Chibi, Dino, seperti dikutip dari Tabloid Bintang. “Banyak yang nanya, ini beneran enggak ya. Pada konfirmasi ke saya semua.”

Saat ini audisi hanya diumumkan melalui surat elektronik dan BBM. Namun Dino mengungkapkan bahwa sosialisasi yang minim ini memang sengaja dilakukan karena tidak mau terlalu heboh seperti tahun lalu.

“Awalnya memang sempat ada pembicaraan untuk kembali menggandeng TV. Tapi, komitmen kami sekarang memang enggak mau terlalu heboh,” ujarnya.

Berminat untuk mengikuti audisi Cherrybelle? Caranya sangat mudah. Bagi Anda yang berusia 17-23 tahun, tinggal datang ke kantor CB Entertainment di Jalan Summagung III Blok PA-1 Kav No 5, Kelapa Gading Boulevard, Jakarta Utara.

“Datang aja, bawa foto close up dan full body. Nanti isi formulir, yang lolos seleksi awal akan kami panggil lagi untuk ikut proses berikutnya,” kata Dino.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda