Scroll to Top

BBM for iPhone Di-update Ulang, Perbaiki Crash Tanpa Sebab

By Ibnu Azis / Published on Friday, 25 Oct 2013

BBM iPhone

BBM for iPhone dimutakhirkan kembali oleh Apple. Muncul sebuah crash tanpa sebab yang dirasa cukup mengganggu. Update Blackberry Messenger untuk iOS ini dilakukan pada kemarin, Kamis, 24 September 2013.

Apple yang baru saja merilis OS mobile terbarunya, iOS 7.0.3, diyakini mengganggu kinerja aplikasi Blackberry Messenger untuk iOS (iPhone). Setelah menggunakan OS anyar itu, sejumlah pengguna iPhone melaporkan munculnya crash tanpa sebab.

Tak perlu menunggu lama, Blackberry pun langsung merespon akan hal ini. Update terbaru pun dikeluarkan di versi 1.0.2.114 yang terdaftar per tanggal 24 Oktober 2013.

Jika menilik dari review pengguna yang ditulis di laman aplikasi BBM di App Store, problem yang muncul yakni saat membuka kontak. Bahkan, setelah proses update dilakukan, pengguna terbentur masalah login saat memasukkan alamat email kembali. Ini berarti harus mengulang dari awal.

BBM iphone

Blackberry menklaim jika update ini membawa sejumlah perubahan. Seperti, pengkategorian kontak, pengurutan serta penyaringan list di Group BBM, dan peforma aplikasi yang lebih baik dibanding sebelumnya.

BBM for iPhone terbaru berjalan di versi 1.0.2.114. Dimutakhirkan pada 24 Oktober 2013, aplikasi ini miliki kapasitas 31,2 MB dan bisa diunduh gratis di sini. Ingat, aplikasi ini tak kompatibel untuk diinstall di tablet iPad.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda