Scroll to Top

Anisa Chibi & Morgan SMASH, Akankah Mereka Berkolaborasi?

By Ika / Published on Friday, 25 Oct 2013

Morgan Anisa

Anisa Chibi baru saja keluar dari Cherrybelle. Beberapa waktu sebelumnya dunia hiburan tanah air juga dikejutkan dengan keluarnya Morgan dari SMASH. Baik Anisa dan Morgan, ternyata keduanya punya persamaan.

Semua personel Cherrybelle memang populer, tapi diakui atau tidak, Anisa menjadi salah satu member yang punya penggemar paling banyak serta paling menonjol di antara Chibi lainnya. Sama halnya dengan Morgan yang sejak awal kerap mendapat popularitas lebih dibanding teman-temannya sesama member SMASH.

Morgan hengkang dari grupnya dengan alasan kuliah, namun belakangan diketahui kalau ternyata dirinya sedang sibuk syuting sebuah sinteron. Alasan Anisa meninggalkan Cherrybelle pun sama, tapi belum diketahui pasti apakah penyanyi manis tersebut akan bersolo karir atau tidak. Tapi bila benar begitu, hal ini rupanya membuat personel Cherrybelle merasa kecewa.

“Ya, kalau begitu mah kita tentu sedih ya. Pokoknya yang kami tahu Anisa mau keluar karena sibuk kuliah,” kata Christy.

Keluarnya Morgan dan Anisa jelas membuat keadaan SMASH dan Cherrybelle akan jauh berbeda. Bukan tidak mungkin popularitas keduanya akan menurun karena kehilangan personel yang seolah menjadi frontman di grup mereka.

Sementara itu, sejak Anisa hengkang dari Cherrybelle, netizen pun mulai heboh menghubung-hubungkan Anisa dengan Morgan, apalagi kalau bukan soal kemungkinan berduet. Bahkan, tak sedikit penggemar yang mendukung agar keduanya berkolaborasi dalam menyanyi.

Bagaimana menurut Anda? Apakah mereka memang cocok berduet?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda