Scroll to Top

5 Contoh Undangan Pernikahan Unik dan Murah

By C Novita / Published on Friday, 25 Oct 2013

undangan

Momen pernikahan adalah sesuatu yang sangat berkesan dan pasti tak ingin dilupakan begitu saja oleh sang mempelai dan keluarga. Karena itu berbagai hal yang berkaitan dengan momen itu pasti akan dibuat spesial, termasuk membuat undangan pernikahan unik dan berkesan bagi para tetamu.

Undangan yang unik serta menarik pasti akan membuat orang yang diundang merasa dihargai dan terpanggil untuk menghadiri acara spesial Anda. Nah, bagi Anda yang sedang mencari ide untuk membuat undangan pernikahan unik namun murah, beberapa contoh di bawah ini mungkin bisa jadi inspirasi.

  • Undangan di bungkus coklat

undangan

Undangan yang satu ini unik sekali sebab dicetak di sebuah kertas dengan desain yang mirip sebuah merk coklat ternama. Kertas undangan itu lantas dibungkus ke permen coklat sungguhan, yang pastinya akan dengan senang hati diterima oleh penerima.

  • Undangan surat kabar

undangan

Kalau yang satu ini unik sekali sebab meniru model surat kabar. Kreatif dan cukup murah biaya pembuatnya.

  • Undangan dalam rol film

undangan

Jadi konsep undangan ini mirip dengan rol film. Undangan akan keluar bila ditarik keluar, dan tentunya akan diingat selalu oleh para tamu.

  • Undangan dalam kaleng

undangan

Undangan ini memang tak bisa dibilang murah, sebab harus dimasukkan dalam wadah kaleng. Namun pastinya undangan tersebut tak akan basah bila kehujanan, dan akan diingat terus oleh tetamu.

  • Undangan kipas

undangan

Yang ini pasti akan awet dan tahan lama sebab dapat digunakan sebagai kipas. Undangannya sendiri dicetak pada kain kipas. Unik ya?

Nah, berbagai inspirasi undangan unik tersebut dapat Anda tiru, atau pesan saja pada produsennya. Ini sebagian besar produksi Indonesia asli, lho.

 

Dari berbagai sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda