Scroll to Top

Bos Suzuki, “Hopkins Masih Layak Sebagai Pembalap Level Atas”

By Andhika / Published on Sunday, 03 Apr 2011
Hopkins - Rizla Suzuki

Bos dari team Suzuki, Paul Denning mengatakan bahwa performa dari John Hopkins pada sesi latihan bebas dan babak kualifikasi kemarin membuktikan dua hal. Yaitu bahwa Hopkins masih pantas untuk dimasukkan dalam raider kelas atas dan yang kedua motor Suzuki dalam pengembangan yang bagus.

Seperti dikatakannya pada sportnews, “Selama dua hari ini telah mendemontrasikan 2 hal”. “Satu adalah John Hopkins masih pantas untuk berada di level atas dari olahraga ini dan kedua, bahwa Suzuki telah melakukan kerja yang bagus untuk mengembangkan GSV-R dalam sebuah paket dimana tanpa penyetingan sama sekali telah membawa John berlomba dengan sangat kompetitif”.

Hopkin sendiri mengakui bahwa dia harus berusaha menahan diri dan tidak terlalu bernafsu. Untuk balapan nanti, dia menargetkan untuk masuk 10 besar. “Sesungguhnya tujuannya adalah mencoba masuk dalam 10 teratas dan jika kita bisa melakukannya itu akan sangat bagus,” katanya. “Tetapi yang paling penting adalah saya membalap dan membuat diri merasa nyaman dan memberi pertunjukan yang bagus untuk para fans dan sponsor dan terutama untuk team atas semua kebaikan mereka kepada saya – saya harap dapat membalasnya dengan hasil yang baik”, tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda