Scroll to Top

Ingin Seks Hebat? Lakukan Yoga

By angelberta / Published on Tuesday, 31 May 2011

yogaYoga merupakan olahraga yang berasal dari India. Olahraga ini menitikberatkan pada pernafasan meditasi dan gerakan. Sebuah badan penelitian yang sedang berkembang mengungkapkan bahwa yoga sangat baik untuk aktifitas hubungan intim, bahkan yoga mampu mencegah sekaligus mengobati masalah seks yang sering dikeluhkan oleh para pasangan.

Seks yang hebat, awalnya dimulai dengan relaksasi-relaksasi berupa rangsangan yang memusatkan darah dalam tubuh, sehingga berkumpul dan mengalir ke arah mr.”P” dan miss.”V”. Pada pria kumpulan darah ini akan menghasilkan ereksi, dan pada wanita akan menghasilkan cairan pelumas miss.”V” dan meningkatkan sensitivitas g-spot.

Yoga merupakan olah tubuh yang sangat santai, sehingga tingkat stress dapat berkurang dan dapat meningkatkan mood untuk bercinta. Studi penelitian mengungkapkan bahwa yoga mengurangi kadar stress hormon kortisol dan menaikkan mood. Apabila stress merupakan penghambat dalam masalah bercinta, maka hal ini akan menjadi lingkaran setan bagi para pasangan. Maka dari itu Marty Klein, Ph.D, seorang therapist sex asal California merekomendasikan olahraga yoga untuk mengurangi kecemasan dan stress sehingga dapat meningkatkan gairah seks dan membantu mencegah & mengobati masalah seks.

Seks tak hanya membutuhkan relaksasi saja namun juga aliran darah arteri yang kuat. Untuk mencapai hal ini anda bisa melakukan olahraga ringan secara rutin agar otot-otot anda lebih rileks dan fungsi “senjata” anda bekerja dengan optimal. Resiko penyakit jantung seperti merokok, diabetes, tekanan darah tinggi, obesitas, kolesterol tinggi, dapat menghambat aliran darah yang menuju ke alat kelamin. Untuk mengurangi resiko penyakit jantung, yoga merupakan salah satu caranya.

Apalagi manfaat yoga?? Ternyata yoga meningkatkan orgasme!! Karena mampu memperkuat otot-otot dasar panggul yang merupakan kontraksi cepat saat orgasme. Ada lagi manfaat yoga yang terakhir, yaitu sebuah studi di India mengemukakan bahwa apabila rutin melakukan yoga dapat menyembuhkan ejakulasi dini.

One thought on “Ingin Seks Hebat? Lakukan Yoga”

  1. salah tu, Ingin Seks Hebat? Lakukan dengan yoggi, hahaha. . . . yoga tu yg kmaren kan, wuuuuu. . . .Cemenn. . . .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda