Scroll to Top

Persib Ditinggal Asri Akbar Musim Depan?

By Agus Prasetyo / Published on Friday, 25 Oct 2013

Persib rupanya harus ikhlas jika kompetisi Indonesian Super League (ISL) musim depan, kehilangan salah satu gelandang tengah mereka. Kabarnya Asri Akbar berniat hengkang dari Persib, guna mendapatkan pengalaman yang lebih baik.

Ketika diamintai konfirmasinya pelatih kepala Persib, Djadjang Nurdjaman membenarkan adanya keinginan Asri Akbar untuk hengkang di musim mendatang.

“Saya sudah sampaikan, kita masih membutuhkan jasa Asri. Namun tidak dapat menjamin bisa bermain regular, sedangkan kalau di tim lain peluang dia untuk main lebih besar” ungkap Djadjang Nurdjaman, Jumat (25/10/13).

Djadjang menambahkan jika keputusan yang dipilih Asri adalah haknya. Apalagi melihat komposisi pemain mendatang, dinilai berat dengan masuknya beberapa pemain bintang ke Persib.

“Sebagai pemain tentunya ia sudah dapat memperhitungkan komposisi pemain saat ini dan rupanya dia mengisyaratkan ingin pindah” tambah pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut.

Musim lalu Asri memang tak bisa dikatakan secara reguler mendapatkan kesempatan bermain di Maung Bandung.

Ia kerap jadi pemain alternatif setelah gelandang serang Firman Utina maupun Mbida Messi, serta gelandang bertahan Hariono.

Sementara itu dua tim ISL dan satu dari IPL dikabarkan sangat ingin mendatangkan Asri Akbar. Tiga tim yang dikabarkan berminat kepada Asri Akbar adalah Sriwijaya FC, Barito Putera, dan Semen Padang.

Asri sendiri tergoda untuk bergabung dengan salah satu klub tersebut, karena konon mereka menjanjikan satu tempat di tim inti kepada dirinya.

“Saya masih betah di Bandung, namun saya membutuhkan kesempatan bermain lebih banyak. Saya sudah bicara dengan manajer dan pelatih Persib, kemungkinan besar saya pindah” tegas Asri Akbar.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda