Scroll to Top

Sriwijaya FC Serius Datangkan Bomber Persela Samsul Arif

By Agus Prasetyo / Published on Friday, 25 Oct 2013

Sriwijaya FC rupanya terus membuat manuver untuk mendatangkan pemain-pemain bintang dalam melakoni kompetisi Indonesian Super League (ISL) musim depan. Terbaru Laskar Wong Kito menjalin komunikasi dengan bomber Persela, Samsul Arif.

Ketika dimintai konfirmasinya, Samsul Arif sendiri mengungkapkan jika dirinya saat ini sedang melakukan pembicaraan serius dengan manajemen Sriwijaya FC.

“Kontrak saya bersama Persela sudah berakhir September lalu, jika berjodoh mudah-mudahan musim depan saya bergabung dengan Sriwijaya FC”.

Menurut Samsul, pembicaraan dengan manajemen Laskar Wong Kito sudah masuk tahap akhir termasuk masalah nilai kontrak kerja.

“Benar sudah ada pembicaraan serius dengan manajemen Sriwijaya FC, namun belum deal 100 persen. Semua sudah dibicarakan termasuk nilai kontrak kerja, sekarang tinggal keputusan akhir” ungkap Samsul Arif, Kamis (24/10/13).

Dan ketika ditanya mengenai permasalahan yang menyebabkan belum deal seratus persen dengan Sriwijaya FC, Samsul mengatakan dirinya tidak ingin terburu-buru dalam mengambil keputusan.

“Menentukan klub itu tidak bisa terburu-buru. Banyak hal yang perlu kita pertimbangkan secara matang, termasuk nilai kontrak kerja. Dari pihak manajemen Sriwijaya FC, saya rasa juga perlu pertimbangan matang” tambahnya.

Di tempat lain manajer Sriwijaya FC, Robert Heri mengatakan pembicaraan intensif dengan Samsul Arif sudah dilakukan sejak awal Oktober terhitung semenjak dirinya habis kontrak dengan Persela.

“Pembicaraan sudah memasuki tahap akhir. Bisa dikatakan selangkah lagi, namun belum pasti. Mudah-mudahan tidak ada halangan dan Samsul bisa bergabung dengan Sriwijaya FC”.

“Selain Samsul Arif ada juga nama Titus Bonai. Siapa saja diantara dua pemain ini yang lebih dahulu sepakat, maka langsung kita rekrut. Tapi bisa juga dua-duanya kita ambil tergantung kebutuhan” ungkap Robert Heri seperti yang dilansir Goal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda