Scroll to Top

Jose Mourinho Jagokan Real Madrid di El Clasico

By Wan Faizal / Published on Saturday, 26 Oct 2013

JMou

Seorang Jose Mourinho tentu masih ingat bagaimana serunya pertandingan El Clasico yang mempertemukan Barcelona vs Real Madrid akhir pekan ini. Eks pelatih Los Merengues yang kini menjadi manajer Chelsea tersebut juga ikut berkomentar tentang siapa yang akan memenangi laga sengit tersebut. Yakni Real Madrid!

Lucunya, Mou mengaku tak akan melihat pertandingan tersebut. Mou beralasan bahwa ia harus berkonsentrasi menyiapkan timnya dalam laga kontra Manchester City keesokan harinya.

“Tidak, saya tidak peduli (dengan El Clasico). Jika kalian bertanya pada saya apakah ada yang menang di pertandingan itu, maka saya jawab, ya, akan ada yang memenangi pertandingan tersebut,” ucap Mou.

“Tapi saya tidak mau kehilangan ketenangan saya di hari Sabtu sebelum pertandingan penting kami di hari Minggu. (Pada hari Sabtu) saya akan makan malam dengan keluarga dan setelahnya saya akan segera tidur.”

Meski mengaku cuek dengan pertandingan tersebut, Mou dengan tegas menjawab Real Madrid ketika ditanya siapa yang ia dukung dalam laga tersebut.

Sayangnya, laga seru tersebut akan “hilang” selama 15 menit awal di Inggris karena peraturan penyiaran di Inggris, yakni sebuah peraturan lama dimana sepakbola “dilarang” disiarkan oleh televisi pada pukul 2.45pm hingga 5.15pm. Padahal laga antara Barca kontra Madrid akan tayang mulai pukul 5 sore di Inggris.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda